Kesehatan Dan Sexs

Membicarakan Mimpi Seks dengan Pasangan

Share on :

Hestianingsih - wolipop

Jakarta - Pernahkah Anda mimpi yang berbau seksual dengan orang selain pasangan Anda? Jika iya, tak perlu khawatir karena memimpikan orang lain bukan mengartikan Anda ingin selingkuh. Menurut terapis pernikahan Sharon Gilchrest seperti dikutip dari iVillage, "Jika diperhatikan, sebenarnya ada yang bisa dipelajari dari mimpi kita."

Anda bahkan bisa menjadikan mimpi seks tersebut sebagai bahan obrolan dengan suami untuk meningkatkan kualitas seks. Namun membicarakan mimpi tentang seks bersama pasangan ada aturannya. Jangan sampai pembicaraan intim tersebut justru menjadi akar permasalahan hubungan Anda. Ini do's and dont's mengungkapkan mimpi seks Anda, seperti dikutip dari Glamour.

Do's:
1. Akui kalau Anda telah bermimpi seks jika suami ada di dalamnya. Si Dia akan suka mendengarkan apa yang Anda pikirkan dan bayangkan tentangnya di dalam mimpi. Plus, menceritakan apa yang Anda dan pasangan lakukan di dalam mimpi seks, bisa menjadi bahan obrolan 'nakal' untuk memanaskan gairah seks saat foreplay.

2. Tidak hanya pasangan, Anda juga sebaiknya jujur ketika mimpi berhubungan seks dengan selebriti. Mimpi bercinta dengan sosok orang terkenal akan membuat obrolan seksi semakin menarik. Anda pun bisa menyelipkan lelucon tentang selebriti tersebut ketika membicarakannya. Tapi ingat untuk membatasinya. Jangan terlalu mengumbar apa saja yang Anda dan selebriti tersebut lakukan di dalam mimpi. Hal itu justru akan membuat bosan dan kesal. Coba praktekkan saja langsung yang Anda lihat di dalam mimpi bersama pasangan.

3. Mimpi tentang seks bisa menjadi inspirasi dalam bercinta. Aktvitas seksual apa saja yang Anda alami dalam mimpi? Bicarakan dengan pasangan dan katakan Anda ingin mencobanya di dunia nyata. Hal ini akan aman selama mimpi tersebut tidak mengindikasikan perilaku sadomasochis atau kelainan seks.

Dont's:
1. Jangan pernah ceritakan jika Anda bermimpi berhubungan seksual dengan mantan kekasih. Meskipun hanya dalam mimpi, hal itu akan tetap menyakiti hati pasangan dan dia bisa menganggap Anda masih memikirkan mantan. Rasa tidak aman pun timbul dan bisa mengakibatkan ketegangan dalam hubungan.

2. Hanya karena sudah menceritakan mimpi seks yang membuat Anda bergairah, bukan berarti Anda harus memaksakan untuk mempraktekkannya saat itu juga. Jangan terlalu menekan pasangan dan terus membicarakannya sepanjang waktu dengan alasan mimpi seks yang Anda alami bisa meningkatkan kualitas bercinta. Tak perlu disikapi dengan serius karena hanya akan membuat stres dan menimbulkan ketegangan antara Anda berdua.